Aku Yang Kemarin Dan Hari Ini


Tak ada yang berubah,seperti hari kemarin,kegiatan rutinitas itulah yang selalu terjadi seperti biasa aku pulang dengan lesu dan langsung berbaring dan menghidupkan TV
Tentu membosankan tapi setidaknya menghilangkan rasa penatku.Ya,dan pasti lima menit kemudian aku akan menghampiri temanku dia si black(Laptop kesayanganku),aku akan mengabaikan TV dan akan melanjutkan nonton drama kesukaanku,video kpop atau mendengarkan musik.                                 
Ya,itu membuat suasana kamarku tidak terlalu membosankan tapi itu tidak sepenuhnya,karena setelah itu,badanku mulai sakit dan aku akan diam sejenak, terkadang aku ingin teriak,tapi aku akan terdengar gila kalau melakukan hal seperti itu,sudah lama aku tidak tertawa dengan tulus,semenjak warna hitam putih itu datang. Semuanya semakin sulit ini waktu yang lama,aku terbelenggu.Aku selalu terdiam dan bersembunyi di tempat yang gelap,aku sepenuhnya kehilangan diriku dan bahkan tak mengenali diriku,terkadang membenci diriku.Aku seperti kapal yang kehilangan arah dan tujuan terombang ambing di tengah lautan. 
Sudah sangat lama aku kehilangan diriku,aku sepenuhnya berubah,aku menjauh dari mereka yang sangat peduli denganku,bahkan aku menyalahkan mereka seakan mereka yang melakukannya,kedekatan mulai merenggang,semua perlahan menjauh dan menghilang,dan hari ini datang lagi,aku tetap masih yang sama,sudah lama aku tidak merasakan semua itu,dulu aku mempunyai semuannya dan tak pernah terbayang semuanya akan terbengkelai. Aku semakin lelah dan ini membuatku sangat berantakan,terkadang hadir imajinasi di dalam diriku, Aku ingin melakukan perjalan jauh dan berjalan sendiri di jalan yang panjang,sepi dan di kelilingi pepohonanan,aku tidak akan  berhenti sampai aku menemukan padang hijau dan suara gemercik air mengalir dan aku akan mendirikan pondok kecilku di situ,dan melepasakan semua penatku dan berteriak  sampai suaraku hilang, aku ingin menemukan ketenangan dan berdamai dengan hatiku, orang-orang akan menertawakan aku,saat aku menceritakan ini. Aku tidak bermaksud untuk menjadi penyendiri di setiap waktu,hanya saja terkadang aku memerlukan waktu untuk melakukan semua itu sendiri.





      
        

                      
                  









Komentar

Postingan populer dari blog ini

"HUBUNGAN SE-FREKUENSI"

Tentang Masalah

PUISI